Posted by: xusnul | April 14, 2009

THE THREE BRICKS RACE

Lama tidak posting. Ya saatnya melanjutkan putaran hidup ini.
Pagi ini semangatku berkobar.
Setelah melakukan perenungan semalam. Akhirnya ketemu juga kegiatan PAM-T untuk hari ini. Dengan bangga saya persembahkan game paling seru abad ini
“THE THREE BRICKS RACE”
batu-bata
Oke, this is the rule of the game.

Game ini hanya memerlukan 3 buah batu bata bisa juga diganti dengan yang lain. Karena game ini game adu cepat maka terlebih dulu dibagi menjadi beberapa kelompok. Tiap kelompok terdiri dari 3 orang.

Sesudah setiap kelompok tebentuk selanjutnya mereka berdiri terpisah dengan jarak yang cukup jauh sesuai dengan lintasan yang akan dilalui. satu orang berdiri di garis start, satu orang di tengah lintasan dan orang terakhir di dekat garis finish. Tapi ingat jangan terlalu dekat.

Peserta yang berada di garis start mulai berjalan terlebih dahulu dengan menggunakan tiga bata dan tidak boleh terjatuh ataupun kakinya menyentuh tanah. Jika hal tersebut dilakukan sampai tiga kali, maka kelopok tersebut di DO. Demikian seterusnya setelah peserta pertama sampai kepada temannya yang erdiri di tengah lintasan maka temannya tersebut menggantikannya. Demikian berlanjut secara estafet sampai yang paling cepat mencapai garis finish dan tidak terjatuh menjadi pemenang.

Semoga bermanfaat


Responses

  1. wow, gamenya bagus. saya mau mencoba ah. tolong diperbanyak referensinya

  2. sudah saya coba, seru juga. thanks


Leave a comment

Categories